Thursday, July 26, 2018

TERAPI/PIJAT/MASSAGE VITALITAS UNTUK KESEHATAN DAN KEBUGARAN PRIA DEWASA

Masalah kejantanan pria memang tak habis untuk dibicarakan dan tak pernah lekang oleh waktu, dari zaman dahulu sampai zaman modern saat ini masih menjadi problem utama para laki-laki meskipun ia malu untuk mengungkapkannya. Hal itu yang membuat  klinik untuk mengatasi masalah kejantanan pria hingga ramuan herbal tumbuh subur di belahan dunia manapun.
Banyak masalah yang menyebabkan problem kejantanan pada pria, dari mulai masalah psikologis hingga gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu utama masalah khusus pria.
Hal itu bisa membuat pria tersebut menjadi kurang percaya diri di hadapan pasangan sah nya. Oleh sebab itu jika anda mengalami masalah kejantanan pria seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, mani encer hingga masalah serius seperti disfungsi ereksi dan impotensi, segera lakukan pengobatan agar masalah tidak berlarut-larut.
Banyak cara dan jalan yang bisa anda tempuh untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan terapi pijat refleksi dan akupresur yang sudah digunakan orang dari zaman dulu hingga sekarang untuk mengobati masalah kejantanan pria.
Selain itu metode pengobatan ini juga sangat aman dan mudah dilakukan, bahkan anda bisa melakukannya sendiri dirumah dengan mengikuti panduan letak titik refleksi kejantanan pria yang akan saya share disini.

Tiitik Refleksi Kejantanan Pria

Untuk mengatasi masalah kejantanan pria dengan metode refleksi dan akupresur, anda harus memahami letak titik-titik yang akan dilakukan pemijatan diatasnya. Pijat refleksi kejantanan ini tidak langsung melakukan pemijatan atau pengurutan pada alat vital pria, melainkan hanya melakukan pemijatan pada titik syaraf tertentu di telapak kaki dan titik akupresur yang dibutuhkan untuk meningkatkan vitalitas pria dan lebih perkasa. berikut ini gambar letak titik refleksinya.

Terapi Refleksi Untuk Keperkasaan Pria

Setelah anda mengetahui dan memahami letak titik refleksi kejantanan pria seperti yang sudah saya sediakan pada gambar diatas, sekarang saatnya untuk menuju proses terapi pemijatan untuk mengatasi masalah vitalitas.
Pemijatan dimulai pada titik refleksi pada telapak kaki dan punggung kaki kanan dan kiri yang saya tandai dengan nomor 1 sampai nomor 8. Setelah itu lanjutkan dengan melakukan pemijatan pada titik akupresur yang dimulai dari nomor 9 sampai nomor 18 secara berurutan.
Pemijatan pada titik refleksi kejantanan pria, bisa anda lakukan minimal 3 menit pada setiap titiknya, anda bisa melakukan terapi untuk pertama kali setidaknya 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut. Setelah itu anda bisa melakukan terapi minimal 1 kali setiap hari.
Jangan lupa untuk banyak minum air putih setelah selesai terapi pijat refleksi. Anda juga bisa menambahkan pemijatan pada titik akupresur energi untuk menambah stamina tubuh secara instan.
Jangan lupa untuk mengimbangi proses terapi dengan menerapkan gaya hidup yang sehat dan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein yang terdapat pada daging hewan dan aneka buah dan kacang-kacangan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kejantanan pria jangan salah pilih tempat pijat/refleksi kejantanan.

Kami selalu memberikan bekal pelatihan kepada terapist terapist kami untuk dapar selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan sekalian.
Untuk info dan pemesanan hubungi : 083899453664/bbm D182BLNK



TAG PENCARIAN :

#pijatpanggilanjakartaselatandaerahkhususibukotajakarta12720 #pijatpanggilanjakartautara #pijatvitalitaspanggilan #pijatsensualpanggilanjakartaselatan #pijatpanggilanjakarta24jam #pijatpanggilanjakartatimur #pijatvitalitaspanggilanjakarta #spamassagepijatpanggilanjakarta24jamhotelapartemenjakartaselatan #dkijakarta #pijatpanggilanjakartapusat 
#pijatvitalitaspriajakarta
#massagevitalitas
#terapivitalitaspetikmangga
#spavitalitasjakarta
#terapivitalitaspanggilanjakarta
#terapivitalitasjakarta
#pijattradisionaljakarta
#pijatolxjakarta
#pijatrefleksijakartabarat
#jasapijatplusplus
#jasapijatpanggilantenagawanita
#pijatolxbekasi
#pijatpluspluspanggilanjakartaselatan
#pijatrefleksijakartatimur
#pijatpanggilankehotel
#solusispamassagekotajakartaselatandaerahkhususibukotajakarta
#massagespahot
#massagesplus
#spamassageplusplusjakarta
#fullbodymassage
#traditionalmassagejakarta
#shiatsumassagejakarta
#shiatsumassagejakartabarat
#tempatspaplusplusdijakarta
#spaplusjakartapusat
#spajakartakaskus
#spaplusjakarta2018
#travelspaterapis
#spaplusjakartabarat terbaru
#kepanjanganspa
#spayoutube
#pijatplusplusjakarta
#pijatwanita
#massageplusplusmurah
#pijatpria
#pijatkesehatan
#pijattradisional
#massagepanggilanjakartajakartadaerahkhususibukotajakarta
#pijatpanggilanjakartakotajakartapusat
#daerahkhususibukotajakarta
#massagepanggilanplus
#pijatonlinejakarta
#pijatpanggilan24jamjakartaplus
#pijatpanggilanjakartaselatan
#pijatpanggilanjakartabarat
#spapanggilan24jam
#spapluspanggilanjakarta
#pijatvitalitasjakartabarat
#massagepanggilanjakartapusat
#spapanggilanjakartaselatan
#massagepanggilanjakartajakarta
#pijatpanggilanjakartakaskus
#pijatpanggilanapartemenjakarta
#pijatpanggilanhoteljakarta
#pijatpanggilanhanagispajakarta
#massagepanggilanapartemenjakarta
#pijatpanggilankeapartemenjakarta
#alamatpijatpanggilanjakarta
#pijatalatvitalpanggilanjakarta
#jakartapijatpanggilanketempatanda
#pijatpanggilanjakarta
#pijatonlinejakarta
#pijatonline24jamjakarta
#massagepanggilan24jamjakarta
#massagepanggilanjakarta
#pijatvitalitaspriajakarta

No comments:

Post a Comment